Visi: Menjadi Program Studi Unggul dalam Pengembangan Hukum Keluarga Islam Berbasis Islam Terapan yang Kompetitif Misi: a. Membangun landasan filosofis hukum Islam dalam pengembangan dari ilmu hukum normatif menjdi ilmu hukum praktis., b. Mengembangkan

Prodi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyyah)

Gelar Launching prodi studi Islam S3 (Doktor) IAIN Kudus

Blog Single

**Berita Terkini: IAIN Kudus Meluncurkan Program Studi S3 Baru**

 

Solo, 27 April 2024 - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus meluncurkan program studi S3 (Doktor) baru dalam upaya memperluas penawaran pendidikan tingkat lanjut. Acara peluncuran tersebut digelar dengan meriah di Solo pada tanggal 26 April 2024.

 

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Kudus, Profesor Dr. Abdurrahman Kasdi, menyatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari komitmen institusi untuk terus meningkatkan mutu pendidikan serta kontribusi pada pengembangan ilmu pengetahuan dan keagamaan.

 

Acara peluncuran tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh akademisi dan agama, serta perwakilan dari pemerintah yakni kementerian agama. Mereka memberikan dukungan penuh atas inisiatif ini dan berharap program S3 baru ini dapat menjadi sarana bagi generasi penerus untuk mengembangkan pemikiran kritis dan kontribusi yang signifikan dalam bidang agama.

 

Program studi S3 ini akan membuka peluang bagi para sarjana yang ingin melanjutkan studi mereka ke tingkat yang lebih tinggi, serta bagi para akademisi dan praktisi yang ingin mendalami bidang agama Islam secara lebih mendalam. IAIN Kudus berkomitmen untuk memberikan pendampingan akademik yang berkualitas serta fasilitas yang memadai bagi para mahasiswa program ini.

 

Dengan diluncurkannya program studi S3 ini, diharapkan IAIN Kudus dapat semakin menjadi pusat keunggulan dalam pendidikan dan riset keagamaan di Indonesia, serta berkontribusi pada pengembangan masyarakat yang lebih berkualitas.

Share this Post: