Visi: Menjadi Program Studi Unggul dalam Pengembangan Hukum Keluarga Islam Berbasis Islam Terapan yang Kompetitif Misi: a. Membangun landasan filosofis hukum Islam dalam pengembangan dari ilmu hukum normatif menjdi ilmu hukum praktis., b. Mengembangkan

Prodi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyyah)

Iccolass 2022 digelar di Yogyakarta

Blog Single

 

Yogyakarta, 27 Nov 2022 - Auditorium Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta menjadi saksi keberhasilan pelaksanaan Konferensi Internasional tentang Bahasa, Sastra, dan Budaya (ICCoLLaSS) tahun 2022. Acara tersebut diadakan dengan sukses pada tanggal 26-27 Nov 2022 di kampus yang terletak di kawasan Yogyakarta yang kaya akan budaya dan sejarah. kegiatan ini merupakan kolaborasi dengan IAIN kudus dan UIN Purwokerto. Konferensi ini dihadiri oleh lebih dari 300 peserta dari berbagai negara dan latar belakang akademis, mulai dari peneliti, dosen, hingga mahasiswa. ICCoLLaSS 2022 bertujuan untuk memberikan platform bagi para akademisi dan praktisi untuk berbagi pengetahuan, hasil penelitian terkini, dan pengalaman dalam bidang bahasa, sastra, dan budaya.

 

Dalam sambutannya, Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta,, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas antusiasme serta kontribusi para peserta dalam menjadikan konferensi ini sebagai wadah diskusi dan kolaborasi yang produktif. Dia juga menekankan pentingnya kerjasama lintas budaya dan lintas disiplin ilmu dalam menghadapi tantangan global saat ini.Beragam topik dibahas dalam rangkaian sesi presentasi dan diskusi, termasuk linguistik, sastra, studi budaya, pendidikan bahasa, dan banyak lagi. Para peserta juga dapat memperluas jaringan profesional mereka melalui berbagai kegiatan sosial dan jaringan yang diselenggarakan selama konferensi. Dengan suksesnya ICCoLLaSS 2022, Para peserta diharapkan dapat membawa pulang wawasan baru dan hubungan yang lebih erat untuk mendukung perkembangan ilmu pengetahuan dan pemahaman lintas budaya di masa depan.

Share this Post:

Galeri Photo