Visi: Menjadi Program Studi Unggul dalam Pengembangan Hukum Keluarga Islam Berbasis Islam Terapan yang Kompetitif Misi: a. Membangun landasan filosofis hukum Islam dalam pengembangan dari ilmu hukum normatif menjdi ilmu hukum praktis., b. Mengembangkan

Prodi Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyyah)

Pengelola Jurnal Prodi HKI (Jurnal Yudisia) Ikuti Workshop dan Call for Paper Jurnal Perpustakaan di SBSSN IAIN Kudus

Blog Single

Hari Kamis, tanggal 2 Mei 2024, Pengelola Jurnal Yudisia, jurnal pemikiran hukum dan hukum Islam, turut berpartisipasi dalam workshop dan call for paper yang diselenggarakan di lantai 2 gedung Sumber Belajar dan Sarana Sosial (SBSSN) IAIN Kudus. Acara ini menyoroti perkembangan terbaru dalam literatur hukum dan perpustakaan. Workshop yang diadakan di ruang seminar SBSSN ini menjadi ajang bagi para pengelola jurnal dan praktisi perpustakaan untuk berbagi pengetahuan serta pengalaman terkait proses redaksional, manajemen jurnal, dan strategi pemasaran publikasi ilmiah. Para peserta dari berbagai institusi pendidikan dan lembaga riset aktif berdiskusi mengenai tantangan dan peluang dalam mengelola jurnal yang berkualitas.

Selain itu, diselenggarakan juga sesi Call for Paper yang memperbolehkan para peneliti, akademisi, dan praktisi hukum untuk menyampaikan karya ilmiah mereka dalam bidang perpustakaan dan literatur hukum. Dalam sesi ini, Pengelola Jurnal Yudisia hadir sebagai salah satu pihak yang membimbing peserta dalam menulis artikel ilmiah yang berkualitas dan relevan. salah satu pengelola Jurnal Yudisia, menyatakan kegembiraannya atas partisipasi yang aktif dalam acara tersebut. "Workshop ini memberikan wawasan yang sangat berharga bagi kami dalam memperbaiki proses editorial dan manajemen jurnal kami. Kami juga berharap bahwa Call for Paper ini akan menghasilkan kontribusi-kontribusi penting untuk perkembangan literatur hukum di Indonesia," katanya. 

Acara workshop dan Call for Paper yang diselenggarakan di SBSSN hari Kamis ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk meningkatkan kualitas jurnal dan literatur hukum di Indonesia. Dengan partisipasi aktif dari para pengelola jurnal dan peneliti, diharapkan tercipta sinergi yang positif dalam pengembangan bidang ilmu hukum dan perpustakaan di Tanah Air.

Share this Post:

Galeri Photo